Free Download SMPlayer 17.12.0 Terbaru

Bismillah, Assalamu'alaikum,,, selamat siang sahabat gudang driver dan gudang software gratis dimanapun anda berada. Pada kesempatan siang hari ini, senin 25 desember 2017 saya akan mencoba berbagi buat temen-temen semua, yaitu tentang 'Free Download SMPlayer 17.12.0 Terbaru'. Semoga tulisan yang ringkas ini nantinya bisa memberikan manfaat.

SMPlayer 17.12.0 adalah Salah satu aplikasi terbaik yang berfungsi sebagai media player atau media pemutar video. SMPlayer 17.12.0 ini merupakan versi terbaru yang kini hadir dengan banyak fitur. Sebagaimana dengan media player lainnya SMPlayer 17.12.0 ini mendukung berbagai format video, seperti, Avi, mkv, OGM, mpeg, vob, 3gp, asf, mov, wmv, mp3, ogg, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Salah satu kelebihan SMPlayer 17.12.0 ini adalah mampu menyimpan semua pengaturan ketika anda lupa menutup atau aplikasi ke close karena tidak sengaja. Dengan fitur ini tentu anda tidak lagi melakukan pengaturan dari awal yang tentu sangat membosankan.


Sebagai contoh adalah ketika anda sedang asyik melihat video atau film kesukaan anda, tiba-tiba ada sesuatu hal yang terpaksa harus menghentikan dan menutup pemutar filmnya. Maka ketika pemutar SMPlayer 17.12.0 dibuka ia langsung menampilkan persis seperti ketika anda berhenti dari film tadi. Keren banget bukan? So, pastilah, iya gak? hehehe...


Bagi temen-temen yang ingin memiliki Aplikasi SMPlayer 17.12.0 ini, anda bisa mendapatkannya dilaman ini secara mudah dan gratis. Silahkan unduh atau download aplikasinya melalui link download yang telah tersedia dilaman ini.

Fitur Utama SMPlayer 17.12.0 Terbaru
  • Mampu memutar music dan video favorit kamu dengan kualitas terbaik.
  • Menonton DVD Movies dengan kualitas yang bagus.
  • Implementation of compressed codecs
  • Perfect harmony with subtitles Videos
  • Ability to apply personal settings

Panduan Cara Install SMPlayer 17.12.0 Terbaru


Demikianlah postingan saya di siang hari ini tentang 'Free Download SMPlayer 17.12.0 Terbaru'. Semoga tulisan yang ringkas ini bisa memberikan manfaat bagi pengujung semuanya. Sekian, terimakasih atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi di postingan-postingan berikutnya. See U ☺

Free Download SMPlayer 17.12.0 Terbaru
Klik disini =>Sedot

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url