Free Download Driver Epson L360 dan Scanner For Windows

Bismillah, As-salamu'alaykum All,,, selamat pagi sahabat gudang driver printer dimanapun anda berada, pada kesempatan pagi hari ini 21 Maret 2018 saya akan membagikan 'Free Download Driver Epson L360 dan Scanner For Windows'. Printer Epson L360 adalah merupakan printer generasi ketiga dari printer epson L-series. Pada bulan juni tahun 2015 epson secara resmi memperkenalkan printer L-series generasi ketiga. Produsen printer asal jepang ini secara langsung memperkenalkan 5 seri printer terbaru L-series diantaranya adalah Epson L310, L220, L360, L365, dan L565.

Printer Epson L360 adalah Salah satu produk terbaik dari Epson dan printer ini merupakan Generasi penerus dari Epson seri sebelumnya L220 Series. Perbedaan diantara keduanya adalah di dalam masalah kecepatan cetaknya. Printer Epson L360 hadir dengan Print Head Piezo Technologi yang mempunya performa lebih handal. Print head micro piezo lebih tahan lama dibanding print head berteknologi thermal.

Teknologi Print head micro piezo yang ada di printer ini sengaja dirancang agar printer dapat mencetak dalam jumlah banyak dan lebih cepat. Kecepatan cetak printer epson L360 bisa mencapai 33 lembar permenitnya untuk dokumen hitam putih dan 15 lembar permenit untuk warna. Teknologi Print head micro piezo yang disematkan ini dapat mencetak hingga resolusi maksimal 5760x1440dpi.

Epson L360 di persenjatai dengan Variable size droplet technology yang akan membuat print head dapat mengeluarkan tinta dengan berbagai ukuran untuk menghasilkan detail tulisan dan gambar yang lebih tajam dengan degradasi yang lebih halus. Dari Tekologi Droplet tinta yang dikeluarkan akan dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehingga nantinya akan lebih menghemat tinta printer.

Kemudian Printer Epson L360 ini juga menawarkan solusi cetak dan dokumentasi paling efisien dan lengkap. Printer Epson L360 Series ini memiliki kemampuan Multifungsi, yaitu printer, scan,dan copy.

Jadi dengan memiliki printer ini anda tidak perlu lagi membeli banyak perangkat untuk memenuhi kebutuhan dokumentasi anda. Dalam satu kali pengisian tinta penuh printer epson L360 mampu mencetak hingga 6500 lembar untuk warna dan 4500 lembar untuk hitam putih. Dengan sekali pengisian dengan botol 70ml Original, di Claim lebih hemat dibandingkan dengan membeli sebuah katrid. Tanki dan botol tinta memiliki ujung lancip yang memudahkan anda saat melakukan pengisian ulang.  

Buat sobat gudang driver printer dimanapun anda berada yang kebetulan membutuhkan atau mencari Driver Epson L360, anda bisa mendownloadnya dilaman ini secara GRATIS, dan sepuasnya. Berikut dibawah ini adalah Link Download  Driver Epson L360.

Free Download Driver Epson L360
Windows Xp, Vista, Win 7, 8,10 32 Bit
Windows Xp, Vista, Win 7, 8, 10 64 Bit

Driver Scanner Epson L360
Next Post Previous Post
1 Comments
  • yukiz
    yukiz October 15, 2018 at 6:25 AM

    alhamdulilah artikel yang sangat berguna. jangan lupa mampir gan ke gubug
    www.dipocomp.net

Add Comment
comment url