Free Download Driver Epson PM-520 Series

Bismillah, As-salamu'alaykum,,,. Sugeng Siang sederek sedoyo (Selamat siang) sahabat gudang driver printer dimanapun anda berada. Pada kesempatan siang hari ini di sela-sela istirahat siang saya akan sempatkan untuk posting sebuah artikel tentang 'Free Download Driver Epson PM-520 Series'. Semoga tulisan saya yang sangat ringkas ini nantinya bisa memberikan banyak manfaat, Aamiin.

Printer Epson PM-520 Series adalah printer yang sering digunakan untuk photobooth karena memang printer ini memiliki kemampuan mencetak dengan media Card Memori, Flashdisk maupu mencetak langsung dari sebuah camera digital.



Printer Epson PM-520 series ini memiliki kemampuan yang luar biasa, yaitu mampu mencetak photo borderless (tanpa garis tepi) dengan kecepatan 36 detik untuk mencetak sebuah photo ukurang 4'x6' dengan hasil yang maksimal dengan resolusi maksimal 5760dpi dan teknologi variable size droplet.

Selain itu printer Epson PM-520 ini juga dilengkapi dengan sebuah lacar LCD dengan ukuran 2,7 icnh yang akan berguna untuk anda ketika hendak melihat photo yang mau dicetak sehingga sesuai dengan keinginan. Dipasaran printer Epson PM-520 series ini dibanderol dengan harga kisaran Rp. 3.600.000,-.


Bagi sahabat gudang driver printer yang memiliki printer ini dan kebetulan sedang membutuhkan driver Epson PM-520 untuk proses installasi, sahabat bisa mendownload atau mengunduhnya dilaman ini secara mudah dan gratis.

Silahkan anda download driver Epson PM-520 Series sesuai dengan sistem operasi yang telah terinstall di PC atau laptop anda. Dan berikut dibawah ini link donwload driver epson PM-520 Series.

Demikian postingan saya di siang hari ini tentang 'Free Download Driver Epson PM-520 Series'. Mudah-mudahan tulisan saya yang ringkas ini bisa memberikan manfaat bagi anda semuanya.

Sekian, terimakasih banyak atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi dipostingan menarik berikutnya. See U... ☺

Free Download Driver Epson PM-520 Series
Windows Xp, Vista, 7, 8, 10 32bit
Windows Xp, Vista, 7, 8, 10 64bit

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url